Selasa, 31 Mei 2011

Sebuah kisah orang yg gemar bersholawat



Suatu kisah ada seseorang bermimpi bertemu dgn si fulan yg tlah meninggal. .
lalu dia bertanya pada si fulan "apa yg terjadi padamu di alam kubur" lalu si fulan bercerita "di alam kubur aq ketakutan dan penuh kegelapa,lalu aku didatangi 2 malaikat dgn wajah menyeramkan,dengan suara bagaikan petir,malaikat itu bertanya tanya kepadaku. "siapa tuhanmu,siapa nabimu,agamamu apa"
mulutku tak dapat bergerak karena rasa takut yg teramat sangat, tapi tiba tiba ada seorang yg berwajah tampan bercahaya datang kepadaku dan berbisik tentang jawaban dari pertanyaan pertanyaan 2 malaikut tersebut, lalu akupun menjawab dgn begitu mudahnya pertanyaan2 dari malaikat dgn dibantu pemuda tampan yg berbisik padaku, lalu pergilah 2 malaikat yg berwajah seram serta suaranya bagaikan petir.

Aku heran dgn pemuda tampan itu, lalu aku brtanya "wahai pemuda siapakah engkau" jawab pemuda "aku adalah utusan dari Alloh karena kau gemar bersholawat kepada Rosul, aku di utus untuk menjagamu, sekarang tidurlah aku akan menjagamu"
semenjak itu tempat di sekitarku menjadi terang dan akupun tdk merasa takut. . .

NB; YANG GEMAR BERSHOLAWAT KELAK SHOLAWATMU AKAN JADI PEMUDA TAMPAN YG MENJAGAMU DI ALAM KUBUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar